Translate

Mukaddimah

Assalaamu'alaikum wr wb.

Selamat datang di blog "Kantor Advokat/Hukum "Drs M Harun, SH & Rekan". Semoga ada kesan indah yang akan Anda dapatkan di blog ini. Aamiin!

Atas perhatian Anda, kami ucapkan banyak terima kasih.

Salam hormat kami,
Kantor Advokat/Hukum "Drs M Harun, SH dan Rekan"
Ringroad Selatan Ds Gonjen RT 05 No. 34
Tamantirto Kasihan Bantul DIY 55183 HP 0895 3093 9061 Email : harunmhmmd@gmail.com

Sabtu, 09 Juni 2012

My understanding of the Qur'an (7)

al-Qur'an Surah 1 Ayat 5: "Only to You we worship, and only to you we ask for help." This means, God taught His servants that He is worthy to be worshiped and asked for help, for He is Most Gracious, Most Merciful, the Lord of the worlds (God is managing the entire nature), and Lord on the Day of Judgment. And in the worship and begging for help that should together with other. Should not say "I worship", but "We worship".

In the Indonesian Language:

al-Qur'an Surah 1 Ayat 5: "Hanya kepada Engkau kami menyembah, dan hanya kepada Engkau kami memohon pertolongan." Ini berarti, Allah mengajarkan kepada hamba-Nya bahwa hanya Dia yang layak untuk disembah dan dimintai pertolongan, karena Dia bersifat Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Tuhan seluruh alam (Tuhan yang mengelola seluruh alam), dan Penguasa pada Hari Pembalasan. Dan di dalam menyembah dan memohon pertolongan itu selayaknya bersama dengan yang lain. Selayaknya tidak mengatakan "saya menyembah", tapi "kami menyembah". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar