Translate

Mukaddimah

Assalaamu'alaikum wr wb.

Selamat datang di blog "Kantor Advokat/Hukum "Drs M Harun, SH & Rekan". Semoga ada kesan indah yang akan Anda dapatkan di blog ini. Aamiin!

Atas perhatian Anda, kami ucapkan banyak terima kasih.

Salam hormat kami,
Kantor Advokat/Hukum "Drs M Harun, SH dan Rekan"
Ringroad Selatan Ds Gonjen RT 05 No. 34
Tamantirto Kasihan Bantul DIY 55183 HP 0895 3093 9061 Email : harunmhmmd@gmail.com

Sabtu, 16 Juni 2012

My understanding of the Qur'an (18)

They want to beguile Allah and those who believe, but they only deceive themselves and they do not aware. (Qur'an 2:9)

This verse implies that the people who want to deceive Allah and those who believe, are the ones who claim to believe, but actually they do not believe and did not realize that by doing so, they really are deceiving themselves, because God and those who believe not disadvantaged over their attitude. The loss is their own, because they ignore the truth.

In the Indonesian language:

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, pada hal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar.(QS. 2:9)

Ayat ini mengandung arti bahwa orang-orang yang hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, adalah orang-orang yang mengaku beriman, pada hal sesungguhnya mereka tidak beriman dan tidak menyadari bahwa dengan berbuat demikian itu mereka sesungguhnya sedang menipu dirinya sendiri, karena Allah dan orang-orang yang beriman tidak dirugikan atas sikap mereka itu. Yang rugi adalah mereka itu sendiri, karena mereka mengabaikan kebenaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar